Kurikulum Preschool

Kurikulum Preschool kami kemas dalam Fun Learning Activity, dalam satu kelas terdiri 15 siswa untuk mendukung kegiatan pembelajaran lebih fokus, menyenangkan, dan setiap anak dapat diawasi dengan baik.

Kami mengaplikasikan metode Montessori yang menekankan pada aktivitas anak-anak dan pengamatan klinis dari guru. Guru menggunakan peralatan otodidak untuk memperkenalkan berbagai konsep pada anak-anak.

Metode Montessori memiliki keunggulan untuk menumbuhkan daya berpikir, mengenal sesama, dan bertindak dengan benar.

Kurikulum Primary

Pelita Hati School merupakan institusi pendidikan di Jember yang berizin dan berpayung hukum Satuan Pendidikan Kerjasama (SPK). Kepemilikan SPK ini memberikan hak resmi kepada Pelita Hati School (Primary Level) untuk mengimplementasikan kurikulum nasional dan kurikulum internasional yang diakui.

Pelita Hati School menerapkan Kurikulum Nasional dan Cambridge Assessment International Education yang diakui di dunia. Pelaksanaan kurikulum juga dapat disesuaikan dengan konteks lokal dan merupakan paspor bagi siswa untuk menempuh pendidikan tinggi di luar negeri.

Kurikulum Secondary

Pelita Hati School menerapkan kurikulum yang berlaku secara nasional dan Cambridge Assessment International Education. Serta, Pelita Hati School membantu siswa menggali bakat dan minat sebab setiap siswa adalah berharga. Mereka memiliki bakat dan kemampuan berbeda-beda serta perlu disalurkan dengan tepat untuk menunjang masa depan mereka.