KOMPAK – Para tamu undangan berfoto bersama dengan mengacungkan jari sebagai tanda ulang tahun Pelita Hati School ke-11.

JEMBER – Pelita Hati School, sekolah international pertama dan satu-satunya di kawasan Tapal Kuda, menggelar peringatan ulang tahun ke-11. Dalam rangkaian acara peringatan ulang tahun tersebut, juga dilakukan peletakan batu pertama (ground breaking) gedung sekolah baru di area City Forest & Farm Arum Sabil yang ada di kawasan Kaliurang. “Di lahan yang baru ini, udaranya lebih sejuk sehingga diharapkan akan lebih sehat bagi anak didik kami,” ujar Arum Sabil, pendiri Sekolah Pelita Hati.

Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo yang sejak sebulan terakhir menyekolahkan kedua anaknya di Sekolah Pelita Hati mengakui, ada banyak capaian positif yang diraih oleh kedua buah hatinya itu. “Selain kemampuan bergaul, kemampuan berbahasa asing kedua anak saya yang sekolah di SD dan TK semakin baik. Dan pendidikan agama juga tidak kalah, seiring dengan prestasi akademik,” ujar Kusworo yang didampingi sang istri, Cut Laura Kusworo.

HIKMAT – Penampilan paduan suara dari siswa siswi Pelita Hati School menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Hymne Pelita Hati School.

Restu Prayogi, educational Manager Sekolah Pelita Hati mengatakan, proses pembangunan dan pemindahan sekolah baru akan dilakukan secara bertahap selama 2 tahun. Untuk menjaga mutu pendidikan, Sekolah Pelita Hati juga membatasi jumlah peserta didik maksimal 15 siswa di tiap kelasya. “Pemindahan sekolah ini┬ákarena antusiasme masyarakat yang terus meningkat tiap tahun. Di sisi lain kami juga membatasi jumlah siswa di tiap kelas, agar perhatian guru kepada siswa lebih terjaga,” tutur Restu. Selain dihadiri banyak pejabat, peringatan ulang tahun ke-11 Sekolah Pelita Hati juga dimeriahkan dengan berbagai pertunjukan seni para siswa dari berbagai jenjang.

264 View

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.